Monday, January 23, 2012

Selama ini

Kenyataan hidup memang pahit,.hmm itu yang terbesit dibenak saya pas tau kalau dia memang masih sama orang itu..#Halah
Tadi baru aja saya jalan jalan di blog dia yang baru, saya juga baru tau kalau dia punya blog yang satu itu. Nggak pernah di kasihtau sih..xp
Dari situ saya baru tau dia masih sayang banget sama mantannya, hu, dia nulis ungkapan ungkapan so sweet dan saya tau banget itu ditujukan ke mana..
Kalau kata lagunya D'massiv tuh ku diantara kalian, pas sekali sama keadaan ku sekarang ini..(˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ) setel ahh lagunya,.

Saya emang tersenyum di depan teman teman padahal dalem hati aj kecewanya minta ampun. Kalau mereka tau aja kamu udah balikan pasti di 'sukurin' sma teman teman ku deh,
dan mereka bilang "Salah sendiri ngak ngikutin saran orang, kemaren mumpung ada kesempatan nggak berani"
Teman teman tuh udah baik banget selama ini buat saya nggelupain dia pake comblang2in ke anak prodi lain lagi,.hhi lucu mereka,.
Saya memang bukan tipe yang kalau suka langsung sosor atau lancar smsan,.hha,.udah dari sononya penakut kali? Selain itu semua orang yang dekat sama saya tu selalu ngeluh gini "punya hp kaya nggak punya hp aja kamu?!". Itu kali ya penyebabnya?
Nggak papa deh saya ikhlas,.ridho,.begini deh,.memang dari awal memang dia yang masih sayang sama orang itu, walau saya selalu setia di sekelilingnya #yang ini nggak deh, kan kampusnya beda em..ckck
walau saya nari tarian pemanggil hujan tereak tereak gila didepannya ƪ(‾_‾“)ʃ
ya nggak bakalan dia 'roh sama saya,.
Udah dua tahun nunggu nggak cape apa ya?
Biarin deh saya tetap nunggu walau perih jer Vierra tuh.^^


No comments:

Post a Comment